Thursday, May 14, 2009

Antara Infotaiment, Aku dan Dia…

Waduh infotaiment makin gila, bukan cuma di dunia selebriti..
di dunia nyata juga banyak yang suka bikin gossip.. wkwkwkwk… seru siy kalu kita yang ngegosip.. eitsssss…. Tapi kalu yang kita di gosipin bisa jadi brabe… brarti entar kalu punya gebetan bahaya.. blum juga dianya dikasih tw ma kita.. orang lain ud ngasih tw duluan hahahahaha… hmmm.. bahaya…

brarti bisa kita simpulin orang2 yang bergosip adalah orang2 sok tau yang mempunyai fakta seadanya tapi suka berbicara.. hahahaha.. *termasuk iyaaa… (sambil jeduk2 kpala.. payah…)

Liat ajah tuh kasus2 pornoaksi selebritis payaaaah bangeut.. ga punya moral wew, jauh bangeut dari jaman dahulu kala.. walah walah.. Prasaan jaman iya esde teu usum nu kikituan.. pose sok seksi dipampang ke internet... akhirnya keluarganya yang malu.. wuih.. sedih..
Skandal cinta masih jadi hot news di infotaiment, wuih... banyak artis yang punya cinta segitiga ampe segibanyak.. hmm kayanya penemuan teknologi baru juga kalah ma gosip nya selebriti... Ato mu bikin sensasi biar jadi ”Bukan Artis Biasa” BAB (mirip buang air besar yah... sensorrrrrr) hahaha.... Hellooooo.... waktunya buka mata...

Kita tau ngobrolin orang ituh emang asiiik banget... tapi guys seenggaknya kita harus mulai mengurangi.. *walopun iya juga masih susah hihihi.. menjadi manusia yang lebih baik lagih,,, dan harus bisa menjaga norma2 agama dan masyarakat.. jangan asal jepret2 ajah.. trus Cuma bisa bilang.. ”hapenya ilang, flasdishnya ilang jadi kesebar deh”.. kalu g mu kesebar yah jangan poto2 dunk... maen jepret2 posenya aduhai aneh skali... narsis yang parah weleh2... bodohnya anda yang kejebak ma yang begituan.. ayo brubah.. ^-^..

Jangan sampe bisa ngecewain orang tua.. ud ngeluarin ni anak susah, biayain idupnya susah, nyari dwit buat ni anak ajah susah, ngurus ni anak yang banyak maunya ini susah... hihihih.. makanya harus berbakti jadi anak, jangan ngecewain ortu, jangan suka ngebantah, dan jangan suka sok tau.. hihihihih... *kadang2... :-P..

Salah itu milik manusia kesempurnaan hanya milih Allah *kata ayah eh salah bunda Dorce.. watau... hihihihi.. =)



Mama papa... Iya sayaaaaaang kalian berdua... Mmmmuaaach..:D

2 comments:

kendy SGK said...

maka dari jangan suka ngegosip ah...!!!
hahahaha

angistira meriska said...

wakakakakak.... ember.. gw suka gosippp... tapi g too much kok.. wajarrr