Sunday, May 17, 2009

PEMILU

Pemilihan Umum telah memilih kita wkwkwkwk...
Hayoo PEMILU.. pemilihan milu miluan weeee ah... Emang bener menentukan nasib rakyat yah?? Prasaan makin lama keadaan makin parah.. mau beli apa mahal, mau pegi kmana ajah mahal, mau ini mu ituh ajah mahaaaal... jadi membaik apanya yah?? mana situasi politik makin g kondusif.. dana kampanye makin gede2an.. triliunan udah dibuang2 buat kampanye... itu yang dibilang buat rakyat tuh yah... humhhh.. prasaan perut kita kelaperan juga pemerintah g pduli..
apalagi kalu harus ngurusin kita dengan tulus dan ikhlas.. mungkin ada yang beberapa yang masih bersih, tapi pasti udah ketutupi sama pejabat2 yang kotor dan mendominasi pemerintahan.. karena mereka mementingkan kekuasaan bukan kepentingan rakyat..

hummhh ngobrolin politik, pemerintah, praktisi hukum dan segala yang berbau politik itu emang g akan ada habisnya.. habis denk kalu udah kiamat.. ugh.. Masalahnya udah mu pemilu presideeen niy... gimana nasib bangsa kita kalu dipimpin ma pemimpin yang egois, mu menang sendiri dan g mementingkan kepentingan rakyat,,, puih.. makin banyak politisi yang berbicara di atas kepentingan partai.. "Itu keputusan partai kami..." heuh ak pengen bilang "Keputusan atas nama rakyatnya kapan om"

Skandal ajah yang makin banyak.. korupsi ajah makin menjadi2.. monopoli makin banyak terjadi.. kasian amat Indonesia.. udah gitu krisis global lagih eksis2nya bikin perut kita makin kelaperan,, harusnya taraf hidup bisa naik, harusnya pendidikan bisa diperhatiin, harusnya harusnya dan masihhh banyak harusnya..

katanya kita harus memilih.. ga boleh gulput.. tapi ak jadiii pusing 7 keliling ngeliat mereka gontok2an perang argument ato statement dan memenangkan diri sendiri seperti jasanya sangat tinggi dan tidak pernah punya salah.. ak bingung.. pengennya milih pemimpin yang membela rakyat, sholeh, g egois, ikhlas, dan slalu berusaha untuk mensejahterakan rakyat.. g peduli sengan kepentingan partai.. bagi2 menteri buat partai koalisinya huaaahhh.. g penting siy,,, apa siy partai banyak kalu akhir2nya mereka bersatu lagih.. tapi bukan buat rakyat,, buat kepentingan eksistensi partainya.. x_x...

PEMILU.. lieur ah ak mah.. mendingan bobo,, *boong ketang,, lagih mencari yang punya kompetensi yang cocok dulu ahhh... blum bisa nentuin...




nih calon presiden masa depan... :)) *mimpiiii...



4 comments:

penjahat cupu™ said...

yahh,, begitulah yg namanya politik, yg abadi hanyalah kepentingan..

"Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya." (Charles de Gaulle)

angistira meriska said...

wahahahaha.. gokil gokil.. payah emang mreka... ckckck.. jadi ak harus golput yah?? hmmm.. apa milih sambil tutup mata hahaha...

Anonymous said...

kalo pusing mah, ngapain dipikirin...
kalo mau serius milih mah geura geura istikhoroh, trus baca deh bismillah pas mo nyontreng...

harga barang pada naek, yah itu mah biasa kali... buktinya harga barang pada naek yang belanja nya juga tetep ajah banyak...
"iphone" yang di bilang kemahalan tetep ajah laku keras...

sok ah dipilih-dipilih... barade dipilih-dipilih

intina mah selama kita masih bisa makan enak, masih bisa nolong orang laen yang lebih susah, masih bisa mikirin belanja... enjoy ajah lagi..

angistira meriska said...

aki.. naha sering bilang enjoy aja siy.. ckckckck.. geus dapet sbaraha piring tah..:))

tapi iphone nya g kebeli ma akuuuu... :))