Thursday, May 21, 2009

Dilema Patah Hati

kamu memang slalu indah buat aku..
kamu memang slalu menarik buat aku..
kamu memang slalu membuatku tertawa..
kamu memang slalu membuatku bersemangat..
dan kamu memang slalu membuat aku tersenyum..

tapi kamu ga ada di saat aku butuh..
kamu slalu melupakan aku..
kamu slalu meniadakan aku..
kamu mengingkari ada nya aku..
kamu tak pernah menunjukan aku ada untuk mu..
kamu kamu kamu kamu dan kamu hanya ada kamu dan aku..
ga ada kita..

hmm..
kini aku sadar.. ku mencintamu.. ku hanya mendapatkan asa..
tanpa realita.. tanpa kenyataan..

aku sudah berusaha sebaik mungkin..
berusaha menjadi yang terbaik untuk mu..
dengan adanya diriku.. mungkin ku tak bisa menepis bayang nya..
dia begitu indah untukmu.. bahkan sekalipun itu hanya bayangnya.. humhh..
ya memang.. mungkin aku tak begitu penting untukmu..

ku benar2 menyukaimu untuk menyakiti diri sendiri..
sakitku membuat ku kuat..
pedihku membuat ku melihat..
sayangku membuatku tabah..
senyummu membuat ku ikhlas..

hahahaha.. akhirnya aku hanya tinggal tertawa..
aku sudah berusaha merubah nasibku..
ternyata takdir mengatakan lain hahaha..

mungkin Allah mempunyai rencana lain di balik ini smua..

biarlah smua ini akan menjadi kenangan yang indah..
diakhiri dengan senyuman.. manis namun terasa pahit...:D

Dilema Patah Hati by : Buci buci

3 comments:

mOoi said...

Huaaaa....aku ngerti perasaan kek gitu...
semua nya ttg diaa....bodoh bener...cowo itu..ga pernah sadar..kita selalu ada untuk dia...hihihi..[sok tawu mode : running]
=p

Anonymous said...

kamu kamu kamu....asa g asing ya,,,baydewei kamu teh saha?? urg nya??hhe...serius serius,,,c saha si i, e or yg itu?? heheh...naha potona ewuh urg na?? kmehong ah,,geleuh lah

angistira meriska said...

Moiii - keseeeel siy moi.. ai.. orangna cicing wae mah, teuing oge tah bener teu selalu ada buat dia hihihihihi... :D

Tia - kan kmu mah keur di mobil.. saree.. hihihih.. alias keur autis... wkwkwkwkwk... yah u know lah.. yang smalam itu cuy.. heuh... hahahaha... yah sayah mah ikhlas di jadiin gantungan baju slama ini..

ayeuna mah hanteu... ahh....