Thursday, May 21, 2009

Mimpi Ya Cuma Mimpi..

mimpi.. mimpi itu benar2 membuat ku smangat..
mimpi.. mimpi itu membuat ku percaya akan masa depan yang indah..
mimpi.. mimpi itu sangatlah indah..

tapi kenyataan nya membuat ku terhenyak.. membuat ku teriak,,,
knapa kenyataan nya seperti ini.. tidak seperti janji yang ada..
tidak seperti asa yang ada..
euphoria pernah memenuhi rogga napas ku..
hingga akhirnya ku tersedak..

kini air mata penyesalan mengalir setitik demi setitik..
menangisi sang hati yang tersakiti..
ku hanya ingin sesuatu yang nyata..
sesuatu yang sesuai realita..
sesuatu yang bisa membuatku membuka mata.. ya ini lah kenyataannya..
aku menderita untuk hal yang tak nyata..
saat nya membuka mata.. percaya.. masih banyak hal nyata yang bisa dilakukan..
saatnya membuang mimpi yang mustahil..
karna hanya membuat hati sakit dan menangis..

bukan karena takut menangis lagih..
tapi aku lelah menangis terus slama ini..

menanti dan menanti mimpi, dan mendapatkan mimpi palsu lagi.. sangatlah sakit..

Apakah mimpi itu penting?? hmm aku tak tau?? Karena aku kecewa karenanya skarang..:D

5 comments:

penjahat cupu™ said...

wew...
mengejar bayang-bayang ilusi...

haruskah ku hidup dlm angan2??
merengkuh ribuan impian..
haruskah ku lari dan terus berlari?
mengejar bayang-bayang ilusi..

-sung by Anggun-

MooI said...

aku twu...aku tawu..maksud nya pa..
^^...

angistira meriska said...

hahahaha... makanya.. skarang g mu terlalu berharaaaap.. horeeeam... mending bobo lagih akh... ZzzZzzz...

Anonymous said...

Hmm...cengeng bgt ceritanya...merinding gw bacanya,terlalu sentimentil hiks..hiks..

mungkin diri km sndiri yg ngrusak mimpi itu,,mendingan tidur lagi trus bangun lagi mimpi yg kamu rusak itu..piss no offense v^_^

angistira meriska said...

bukan cengeng.. bukan.. tapi kecewa.. kalu mimpi yang kita harepin yang bikin smangat itu.. malah g kecapai.. bukan karena kita.. tapi karena orang lain yang g bisa pegang komitmen..:(