Saturday, May 23, 2009

Kisah Klasik Masa Laluku

haha.. ini pengalaman yang paliiiing berharga.. belajar menghargai sebuah moment dan belajar menjadikan pengalaman itu sebagai sesuatu yang berharga...

pernah mencintai seseorang sampai terasa hanya dialah yang mengerti kita, hanya dia lah yang kita cintai, menyayangi dia seperti sesuatu yang paling indah.. setiap melihat dia hati kita bergetar, setiap kita mendengar suaranya seluruh hati mengembang.. rasa kagum memenuhi rongga dada.. setiap bernapas slalu saja mengingat dia.. dia adalah orang yang saat itu sangat mencintai kita.. orang yang saat itu sangat mengerti kita apa adanya.. dia dia dan dia..

tapi.. apa kalian pernah bayangkan kalau kita kehilangan dia.. bagaimana rasanya?? sesuatu yang kita sangat sayangi ternyata pergi begituh saja dari kehidupan kita.. walaupun bukan karena keinginan kita sendiri, kalau kita harus berpisah..

hmm.. rasanya memang menyakitkan.. sakittt skali.. membuat kita susah bernapas karena sakit nya perasaan kita menerima kenyataan ini.. menerima kenyataan dia memang bukan untuk kita slamanya.. prasaan yakin bahwa dia slalu menyanyangi aku, slalu saja muncul.. bahkan setelah aku bersama orang lain dan dia bersama orang lain.. karena kita berpisah bukan karena tidak saling menyayangi lagih..

namun knapa harus seperti inih.. apakah harus seperti inih.. hidup dalam penantian hati.. penantian yang slalu menyakitkan ku.. sakit skali..:( melihat dia bercerita tentang kekasihnya yang baru.. apakah pada saat dia aku ceritakan kekasihku yang baru dia merasakan hal yang sama dengan ku..

waktu..

waktu.. yang mengajarkan ku untuk mengikhlaskan dia.. ikhlas akan rasa cinta aku.. tanpa harus menghilangkan dia dari dalam hati.. benar2 sebuah kisah klasik pada masa lalu.. yang indah.. sangat indah untuk dikenang, diingat namun bukan untuk kembali ke masa lalu..

karena aku yakin.. isi otak kpalaku bisa berubah.. isi otaknya pun bisa berubah.. dan jalan crita kta pun pasti bakal berubah.. dan aku yakin.. walaupun kita bersatu lagi, belum tentu akan seindah cerita yang ada di dalam hatiku.. cerita tentangnya dari masa lalu.. aku yakin itu.. masa itu sangat inah memang..

masa itu masa itu.. akan slalu aku ingat sebagai sebuah kenangan yang akan membuat aku slalu tersenyum.. tersenyum manis.. manis walaupun akhir critanya tidak bersama.. tapi berakhir indah di hati.. aku yakin itu..

membuat kita bisa lebih dewasa menerima keadaan.. menerima cinta yang baru yang akan membuat kita tersenyum kembali.. cinta yang baru yang akan membuat banyak cerita2 indah lagi di dalam hati, seperti cerita kita masa laluku.. aku yakin itu..

kepada dirimu.. dirimu masa laluku.. masa laluku yang indah.. trima kasih telah datang.. datang memberikan berjuta warna dan memberiku harapan.. akan ada cinta yang akan lebih indah untukku.. cinta yang lebih memebuatku dewasa.. mampu menerima ku apa adanya.. mampu membuatku menangis akan indahnya,, dan tersenyum lebar karena sejuknya.. trimakasih masa laluku.. aku bangga pada kisah kita.. kisah yang tak perlu ku hapus, aku akan slalu mengingatmu.. sebagai pengalaman yang tak bisa dinilai dengan apapun..

ku simpan dalam hati masa laluku.. kau membuatku dewasa akan kenyataan yang akan lebih indah untukku.. :D

dua orang yang berubah karena masa lalunya.. dua orang yang mempunyai cinta lain yang lebih indah karena masa lalunya.. dua orang yang lebih kuat karena masa lalunya.. dua orang yang lebih mengerti arti cinta sejati karena masa lalunya.. dua orang yang mengerti masa lalunya bukan sesuatu yang harus di hapus atau harus kembali lagih.. dua orang yang lebih dewasa karena masa lalunya.. dan dua orang yang sangat berterima kasih pada Allah karena pernah di persatukan oleh masa lalunya.. Masa lalunya merubah dua orang ini.. masa lalu trima kasih..:D


Kisah Klasik Masa Laluku.. By : buci buci



7 comments:

penjahat cupu™ said...

wah,,
beraaat...

saya cuma mw bilang: cinta adalah sesuatu yg pantas diperjuangkan. and when the destiny has touched the both of you, love will find its ways..

Kampring tau ihh.. said...

Hah,.what the fuck..cerita2 aneh lagi..so so puitis melankolis,,kampring tau ihh..jangan memalukan diri kamu sendiri,,gw geli baca ceritanya,,kaya anak2 sma gitu deh hahahaha...suatu saat lo bakal malu sndiri kalo baca cerita lo ini..idih merinding gw..mo mencari perhatian yach dgn cara so so curhat..ohh so pathetic ^_^

angistira meriska said...

hahahhaha... kayanya lu blum pernah ngerasain ngambil hikmah dari suatu realita yah...

yah yah yah..

gw berdoa smoga lu dapet jawaban dari apa yang pengen.. gw kaya ginih.. so?? it's ur problem??

hmm... makanya lu nonton pilem devils beside me.. dulu.. lu bakalan tau.. knapa bisa kepikiran kaya ginih.. hummm...

jadinya sapa yang sotoy yee.. gw pa lu.. ?? wkwkwkw... pisss ah... kalu lu g suka g papa kok..

penjahat cupu™ said...

@Kampring tau ihh:
comment yg aneh. mo numpang tenar yah?? :p

mOoi said...

weeddehehh....

pesan ma2..jangan mencintai seseorang begitu dalam..
karena ga ada yg pernah abadi dan jadi milik kita sepenuh nya...
..persahabata..usia muda..kekayan..apalagi cinta..
hope u will find ur true love..yang bisa jadi imam suatu saat..hhehHe..

@kamring tau ihh..
nama lu sesuai dengan celeoteh komen lu...lu itu kampring bener..
kasian bener gw sama idup lu..

sapah sie ya..kok ada orang norak komen diblog kamu?..huehe..

ito lovers said...

iyaaa....i know i know......tp gue blm pernah ngerasain perasaan ky gtu btw....mungkin ngerasa blm ktemu ma soulmate aja kale yah,,,ataauuu...sudah pernah melewatkan soulmate...brti dy soulmate kmu ituh yah ya...soulmate dalam hati...forever loves u..

Sinday said...

Bener ya, semua orang pasti punya masa lalu.. Asal bisa buka mata, buka hati untuk menghadapi kenyataan n menata kedepan lebih baik.. Stand Up!!

Ak setuju m mamany Mooi.. Hihi...


@ Kampring : Aduh itu kta2nya ga difilter dulu.. bisa ga siy ngomong yg sopan.. ga diajarin sopan santun apa? pake ngomong "f**k" sgala..

Ok Setuju or ga itu urusan Km,, tp ungkapin pake omongan yg bener..

Klo emang ceritanya kampring ngapain susah2 komenin sampe 7 baris.. Ato Jangan2 km Merinding gara2 kesindir? trus komen kek gt buat nutupin perasaan sendiri.. Ask to Ur self..!